Selamat datang di wab madu sehat Arrasyid. Kami menyediakan berbagai macam madu sehat untuk kebutuhan anda. Insya Allah harga dijamin tergolong murah silahkan anda lihat deskripsi madunya di photo album. Keterangan PELUANG BESAR!! UNTUNG BESAR!!! (pesan 5kg otomatis dapat harga reseller) Kami distributor madu Sehat Arrasyid membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi anda untuk menjadi reseller produk madu dari kami. Insya Allah madu sehat Arrasyid harga ecerannya sudah PALING MURAH tapi INGAT!!! madu Sehat Arrasyid BUKAN MURAHAN. Madu sehat arrasyid dijamin murni, berkualitas tinggi, dikemas pun secara higienis dan menarik. Info Lebih lanjut tlp/sms : 0815 7000 418
 

Membedah Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh Manusia


manfaat-madu-untuk-kesehatan

Membedah Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh Manusia. Manusia memang merupakan mahluk istimewa yang bisa memanfaatkan alam sekitar untuk mempersehat tubuhnya. Salah satu sarana medis atau obat alami yang bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki kesehatan tubuh manusia tidak lain adalah madu. Manfaat madu sendiri bagi manusia bisa dibilang berjumlah banyak. Selain bermanfaat untuk kesehatan manusia, madu juga bisa diolah sebagai bahan pelezat makanan dan juga memelihara kecantikan tanpa ada efek sampingnya.

manfaat-madu-untuk-kesehatanMadu yang berasal dari nektar bunga ini akan bertekstur kental dan memiliki rasa yang manis. Selain berguna untuk kehidupan lebah yang mengolah madu dari sari bunga, manfaat lain madu juga bisa dirasakan oleh manusia. Adapun manfaat madu bagi kesehatan tubuh manusia antara lain:

Madu bisa dijadikan obat batuk. Dr. Herman Avner Cohen telah melakukan sebuah penelitian yang melibatkan 300 orang balita dengan masalah selalu batuk di malam hari. Ia kemudian dapat menyimpulkan bahwa madu dapat mengatasi batuk yang diderita manusia pada malam hari. Jadi, dengan mengkonsumsi madu, maka anda akan terhindar dari batuk di malam hari dan tidur anda pun akan menjadi lebih pulas.

Manfaat madu yang berikutnya adalah madu bisa membantu melancarkan sistem pencernaa karena dapat meningkatkan mikroflora di dalam usus. Mikroflora adalah mikroorganisme yang menjadi pemegang peranan penting dalam memperlancar sistem percernaan tubuh.

Madu juga bisa menjauhkan manusia dari penyakit jantung serta kanker karena kandungan polifenolnya. Polifenol inilah yang nanti akan menjadi antioksidan yang melindungi sel yang rusak akibat radikal bebas. Di sisi lain, manfaat madu selanjutnya yakni mengobati luka karena kandungan hidrogen peroksida yang terkandung di dalamnya. Selain luka, madu juga bermanfaat untuk mengobati jerawat. Jenis madu yang bisa mengobati jerawat adalah madu Manuka serta Kanuka yang terbukti lewat penelitian. Cara menyembuhkannya yakni cukup dioleskan pada kulit yang berjerawat atau menderita luka saja.

Manfaat madu bagi kesehatan manusia yang terakhir adalah mencegah gigitan nyamuk karena madu ini sendiri memiliki sifat anti inflamasi atau anti peradangan. Berfungsi untuk mengurangi gatal di badan berikut iritasi yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk.

Sumber : http://kedaiinformasiku.com


0 komentar:

Posting Komentar